Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Monday, April 17, 2006
Entah kapan saya kembali ngeblog
maaf ...blog ini mungkin akan begini keadaanya jarang... update

Untuk semua sahabatku mohon maaf bila ada salah kata,saya tidak tahu kapan lagi bisa mengisi blog ini,walau bagaimanapun saya tetap cinta blog,bersama blog saya mencoba berubah kearah yang lebih baik,sebenarnya sangat sedih juga harus berjauhan dengan blog.

Seperti awal awal saya ngeblog di panda-kecil dengan tema menuju masa depan ,setelah frase Pertama saya lewati blog ini saya ganti alamat url menjadi mailcantik.dan sekarang mulai menginjak frase ketiga rasanya tak mungkin saya kudu ganti alamat url juga...kalau ganti alamat rumah itu baru bener...

( frase pertama :Sendirian,bujangan,ngejomloh.frase kedua :mulai hidup baru berdua.frase ketiga:hidup bertiga dan seterusnya kepingin sech berlima )
posted by kangmasanom @ 5:33 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center