Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Saturday, January 28, 2006
tukang sayur pembaca koranku
Bener juga si tukang sayur lantas menawarkan dagangannya, lah saya sekarang jarang masak paling tiga hari masak empat hari tidak, Tapi ya uda saya terima tawarnya sekali saya bayar sepertinya sama harga pasar Flamboyan (pasar sayur malam hari dipontianak) biasa saya beli kalau kebetulan mau masak,kan seharusnya lebih mahal paling tidak ada selilih harga untuk upah menggayuh gerobak dorongnya.

Apa karena dia baca koran saya, mungkin juga seh hue hue hue.. padahal cuma bercanda minta discount waktu itu.Soal dia baca koran masih tetap berlanjut sampai sekarang,lagi pula saya habis subuhan lebih suka buka komputer mainkan internet terus isi blog karena koneksinya lebih cepat lagi
posted by kangmasanom @ 5:18 PM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center