Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Sunday, January 15, 2006
Swalayan vs Tradisional
SEKARANG ini kan sudah berjubel pasar swalayan. Gimana dengan Pasar Tradisional? Wah tambah dong saingannya. Nah supaya pasar tradisional nggak kalah saing dengan pasar swalayan, ada beberapa tip yang bisa ditempuh deh kayaknya. Seperti ini nih....

1. Ciptakan berbagai kreasi dong. Buat tempat jualannya se-kreatif mungkin, misalnya dengan membuat berbagai hiasan. Bukankah pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya? Beli deh barangnya.

2. Beri pelayanan ekstra. Beli satu kilo beras dapat setengah kilo beras. Kalo perlu kasih diskon. Wah orang Indonesia kan suka dengan yang namanya barang-barang diskon. Pasti bakal ramai tuh yang membeli. Tapi, hati-hati lho, salah-salah justru bisa bangkrut. Tips ini hanya bagi mereka yang tahan kalo dagangannya rugi.

3. Beri senyuman tulus. Pedagang yang memberi senyum yang tulus akan membuat pembeli terpikat. Wah mereka akan senang berbelanja. Ups tapi ingat, senyumnya jangan kebanyakan. nanti dikira gila lage.. huehue huee
posted by kangmasanom @ 1:01 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center