Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Tuesday, January 17, 2006
melanggar lalu lintas
SOre-sore ada yang bersenggolan kendaaraan Brakkkkk...pada ngebut seh.Kira-kira kenapa ya orang orang kok banyak yang ngelanggar aturan lalu lintas

1. Ketidaktahuan

Terkadang, ada juga orang yang nggak tahu peraturan atau rambu-rambu lalin. Oleh karena itu, ada baiknya saat mengambil SIM musti mengikuti test yang ada. Jangan pake SIM tembak! Nanti malah kena tembak polisi. Nah lho!?

2. Tingkatan pendidikan

Biasanya, orang yang berpendidikan selalu beretika baik dan berpikir dengan jernih. Mereka itu tau peraturan dibuat untuk keteraturan. Nah, kalo masih ada yang melanggar, berarti( tahu sendiri khan??).

3. Ketidaksabaran

Ini nih yang biasanya jadi biang kerok kecelakaan. Lampu masih merah malah diterobos. Padahal apa sih salahnya nunggu berapa detik lagi? Daripada kecelakaan hayo?? Tapi, kalo emang kamu nggak sabaran, terobos aja! En bersiaplah uji nyali dengan polisi
posted by kangmasanom @ 5:40 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center