Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Sunday, January 01, 2006
Ikutan cari kado
Kemarin tanggal 1 diajak temen beli kado, aduh toko pada tutup untung mal masih ada yang buka cuma siang tak seperti biasanya.Pas pilih memilih diapun sambil cerita segala tentang sifat pemeri kado bisa ditebak dari isi kadonya katanya.


A k s e s o r i s

Biasanya yang suka ngado semacam aksesoris sifatnya suka dandan. Sangat merhatiin banget sama penampilan, apalagi yang pas banget baju & aksesoris,suka tampil beda dan maunya diperhatiin,termasuk orang yang ramah ama siapa aja ,cuma suka rada egois

B a j u

Itu berarti si pemberinya suka merhatiin penampilannya. Dia rapi en selalu ngikutin trend. Sama siapa aja dia ramah dan hatinya baek. Maunya apa yang dikerjakannya laen dari yang laen dan istimewa hasilnya.

B o n e k a

Ngak mesti Cowok atau Cewek, banyak kok yang ngadoin boneka. Bisa boneka panda, barbie atau boneka buaya atau yang laennya. Mereka yang suka ngadoin boneka biasanya orangya berhati lembut, penuh sayang dan perhatian. Dia peduli ama orang - orang yang dekat yang dekat denganya. Soal Asmara? Wowww!!! Dia begitu romantis dan enggak tega nyakitin pacarnya.

Pulpen or sejenisnya

Pemberinya adalah seorang yang teliti. Dia perhatian banget sama apa yang ada disekitarnya. Cita-citanya tinggi. Penampilannya biasanya rapi. Kalo berteman rada milih tapi dia baek hati kok. Buat urusan asmara, dia nggak gampang nyatain cinta. Kalo udah dirasa bener-bener deket, dia baru berani curhat soal cinta.



Buku Bacaan

Biasanya orangnya pendiam en rada tertutup. Bawaannya yang seperti itu yang membuat orang salah paham, dikirain dia angkuh dan nggak doyan bergaul sama yang laen. Pada dasarnya dia nggak suka ngobrol yang enggak-enggak. Dandanannya biasa rapi tapi alami. Imajinasinya tinggi en wawasan luas. Kalo soal asmara, ia termasuk tipe yang sangat mencinta dan setia serta selalu siap memaafkan.



B u n g a

Woowwww..!! Romantis buanget, ngado bunga buat seseorang, apalagi buat pacar, itu berarti nandain kalo kamu tuch romantis banget. Perasaanmu sensitif, gampang iba en juga gampang kesinggung. Kamu suka lagu-lagu cinta yang mendayu-dayu perasaan. Penampilan moe oke banget, pembawaan moe tenang en terkesan anggun & gagah. Buat pacar, kamu cenderung memuja. Kesetiaannya bisa diandalkan.



C i u m a n

Kado ciuman, wuah asyik banget. Tapi tau nggak? yang hobi menghadiahkan kado satu ini, biasa orangnya agresif. Punya pendirian teguh, enggak gampang dipengaruhi orang laen. Suka bertualang, nggak segan ambil resiko en enggak takut gagal. Sama pacar kadang suka obral janji en sedikit usil, pluss! Suka ngerumpi.

Terus saya tanya kamu dari tadi cerita melulu kapan belinya udah mau sore neh belum sholat lagi, dia jawab dak jadi beli deh besok aja, loh kenapa udah lumuten nemani tak jadi beli... dia jawab entar kamu tahu sifatku.. he he hee...
posted by kangmasanom @ 11:52 PM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center