Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,





















Wednesday, January 25, 2006
Alhamdulilah sembuh dari Flu
Alhamdulilah sakit flu nya sudah sembuh jadi kangen pingin menorekan tulisan lagi disini, terimah kasih masukan-masukan temen temenku semuaa

Gravatar flu..?? heh.. cepet sembuh dech.. masa' kesehatan VCD aja dijaga, kesehatan diri kagak.. he..he.. ;p


Gravatar semoga cepet sembuh, met wiken juga. thx dah mampir. sering2 yach.


Gravatar Helo, terima kasih sudah mampir. Dari Kalbar di kota mana ya? Pontianak??? Met wiken & semoga cepet sembuh. Bukan bird flu kan....ih... jgn sampe


moga cepet sembuh..,banyak minum air putih.., met weekend juga


Gravatar bawa tissue yg byk pak hehe.. moga lekas sembuh pak



Gravatar mmm.. pas E lagi ngerjain tugas, juga gw sempet sakit gitu..
trus kiatnya adalah..
tampil beda pas sakit..
jadi walaupun sakit masih bisa gaya..
kaya pake sweater lucu atau jaket..
hehehe...
klo tampang g enak dilihat mah cuek aja..
itu berarti kan klo kita udah sembuh tampang kita jadi enak dilihat..
biar ada ritme-na.. g datar2 aha..
hehehe



Gravatar huhuhu.. memang gak enak bgt, apa lagi kalo lagi ujian.. wuidiiih udah gak bisa mikir tenang.... ^^



Gravatar Mmmh... kalo saya mah pas ngerasa ada tanda-tanda mau sakit flu, banyakin makan buah yg ada Vitamin C nya sama makan yang enak-enak dan banyakin istirahat, jangan mikir yang berat2.



Gravatar Malemnya minta dikerokin, trus punggung dilumuri balsem, pake baju dobel-dobel, celana panjang, kaos kaki seperti dikukus mas, biar keringat keluar semua, paginya enteng, gn lupa minum nutrisari hangat... halaah! Sorry baru kali ini bisa balas berkunjung. Salam kenal mas anom?



Gravatar Wuaadouh Mas Anom lg tatit yah? tatiaan.. btw dah aku link yah Mas.. pesenku cuman satu.. udh istirahat aja dirumah .. nanti kalo dah sembuh baru deh keluar hehehehe.. boloss deh



Gravatar Pakai masker, trus bilang, 'maaf saya sedang dalam penyamaran...'
hihihi garing!!
duh kangmasanom yang lagi flu, jgn ngeblog aja, istirahat dulu



posted by kangmasanom @ 12:26 PM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center