Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Sunday, December 11, 2005
Makna sebuah jawaban cewek
Saat cewek memberikan jawaban ungkapan perasaan seorang cowok,Diantara sekian cowok ada yang tak tahu arti ekspresi cewek memeberi jawaban yang penuh makna dari kata katanya

Bila...Senyum-senyum tanpa jawaban

Makna dari ekspresi cewek yang senyum aja abis si cowok ngomong :
Yang ini punya dua makna, bisa iya... bisa juga nggak. Kalo iya... kemungkinan cewek malu buat ngomong iya, atau juga si cewek lagi mikir ngimana caranya ngejawab. Tapi perlu dilihat lagi ekspresi senyumnya itu kira-kira senyuman happy atau malah bingung. Nahh dari situ bisa dikira-kira sendiri.

Ketawa Ngakak
Waduh... kok ketawa sih..., ini apa yach maknanya, pengin tau nich. Kalo ketawa biasanya ada yang lucu, iya khan ?, tapi kalo pas cowok 'ngomong' tapi si cewek malah ketawa, wah ini, berati kamu itu lucu, ehhh nggak ding... maksudnya cewek nggangep cowok itu udah jadi teman aja, nggak lebih makanya dia kaget lalu ketawa.

Nangis

Kok cengeng banget sich. Uppss jangan apriori dulu, cewek yang nangis itu punya makna kalo dia itu seneng banget kamu ngomong begituan, dia lagi nungguin kamu, Eit tunggu dulu dengan catatan nangisnya itu nangis haru lho bukan nangis yang kenceng.

Bila Diam

Wahh... diam, punya banyak makna, bisa nggak bisa juga iya. Tapi kecenderungannya cewek yang diam berarti dia bingung, dan prosentase kamu buat jadian agak kecil. So... kamu perlu ulangi ngomongnya. kali aja dia nggak denger. jadi biar pasti iya apa nggak.

"Aku masih belum pengen pacaran"


Wah ini sich jelas, dia nolak, halus memang. tapi sah-sah aja kalo cowok usaha lagi toh dia masih belum pengen aja, dan jika begitu cewek bukan berarti nggak cinta khan, cuman masalah lain aja.

"Terima kasih, kamu cinta sama aku, tapi sorry.. aku udah ada yang punya, tapi diluar kota."


Arti kata itu sebenarnya jelas cewek nolak. Tapi kalo kamu mau dijadiin ban serep kayaknya cewek juga mau tuh.

"Aku belum biasa jalan sama cowok."


Maknanya, dia abis trauma, karena yang dulu, atau juga karena urusan studi, ortu, atau yang lainnya yang menyebabkan dia nggak bisa pacaran.

"Kamu dateng aja seminggu lagi"

Makna yang ini, bisa macam-macam, bisa juga dia pengin bikin kamu deg-degan, nungguin seminggu, tapi yang pasti di masih mikir-mikir, buat ngasih jawaban. Prosentase kamu jadian dengan dia saat ini masih fifty-fifty. Tunggu aja.

"Aku udah anggep Kamu temen biasa/sahabat"

Wah maknanya udah jelas. kamu cowok jangan sedih yaa...

"Gimana yaa... aku bingung gimana caranya nolak kamu"

Wah extreme banget, kalo denger yang begini, jahat banget tuh si cewek. masak nolaknya langsung terang-terangan begitu.

"Kamu datengnya telat sich"

Wah gimana tuh. jelas maknanya kamu kurang gesit. Lain kali coba aja pandai-pandai liat situasi and kondisi, biar nggak telat lagi
posted by kangmasanom @ 4:57 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center