Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Saturday, November 26, 2005
Manicure Natural
Hari sabtu kemarin ada ada saja obrolan para cewek di kantor,Eh.. Yuk! Manicure mumpung diskon dan bulan promosi di Nats? kita coba di Mart aja baru buka tuch..

Sebetulnya tak layak seh aku jadi ikut bicara "gitu aja kok bingung, enakan pakai yang Natural .Merawat kuku juga bisa dilakukan dengan cara sederhana. Manicure natural ini, selain murah, bahannya pun tak terlalu sulit diperoleh.

1. Jeruk nipis

Ini yang paling sering digunakan, karena kepraktisannya. Gosokkan pada kuku selama beberapa menit, dan kuku pun akan terlihat cemerlang.

2. Belimbing wuluh

Kuku Anda rapuh? Mudah saja, gosokkan belimbing wuluh untuk menguatkan kuku sekaligus juga membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar.

3. Kunyit

Si kuning ini dapat membantu menghilangkan bau kurang sedap pada kuku. Campur parutan kunyit dengan minyak kelapa dan teteskan pada tempat yang diinginkan,kemudian lap dengan handuk hangat.

4. Bawang

Selain belimbing wuluh, kerapuhan kuku Anda juga bisa teratasi dengan bawang. Sangat baik untuk kuku yang mudah patah. Caranya, gosokkan pada kuku yang rapuh sesering mungkin.

5. Getah pepaya

Getah pepaya baik untuk membersihkan kulit di luar kuku agar tidak mudah pecah dan menjadi lebih lembab. Jadi kuku pun jangan sampai luput dari perhatianya
posted by kangmasanom @ 4:32 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center