Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Wednesday, April 20, 2005
sebelum tidur
Bayangkan, jika kamu udah capek seharian beraktivitas, ternyata malamnya enggak bisa tidur, tentunya sangat tersiksa dong. Nah, berbicara masalah tidur ini, setiap orang punya cara berbeda, supaya cepat tidur. Gimana ya dengan kebiasaanmu sebelum tidur?


Memang ada-ada aja kebiasaan orang sebelum tidur. Dari yang biasa sampe yang aneh-aneh. Kalo nggak dilakuin bisa dipastikan tidurnya nggak bakalan nyenyak en nikmat. Jadi ibarat menyantap makanan tanpa bumbu pelengkap. Gimana rasanya? Hambar khan. Nah begitu juga soal tidur.


Nyaman nggak nyamannya tidur juga bisa dipengaruhi oleh suasana kamar. Kalo kamarnya berantakan dan acak-acakan khan bikin pikiran nggak enjoy malah bisa jadi kusut apalagi kalo punya masalah,Selain itu khan, agama juga menganjurkan kita agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan. "Gimana mungkin kita bisa bermimpi yang indah dan bagus kalo kitanya nggak care ama kebersihan diri juga kamar kita.
posted by kangmasanom @ 6:39 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center