Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Tuesday, April 19, 2005
KUPER alias kurang pergaulan? Tentunya enggak mau dong kamu disebut seperti itu!! Dalam istilah sosiologi, Aristoteles menyebut manusia itu zoon politicon atau bila diartikan, samalah dengan "makhluk gaul". Tapi, gimana sih kriteria makhluk gaul itu? Biasanya nih, anak muda hanya memandang gaul bila bisa ngeceng di mall, ngumpul dengan pesta serta disko. Atau lebih simple lagi, ada anggapan seseorang dikatakan gaul kalo dia suka berpenampilan funky dan suka tegur sana sini setiap jalan. Eits, jangan buru-buru ambil kesimpulan seperti itu. Pasalnya, label anak gaul tuh nggak bisa hanya dilihat dari fashion aja.



Tapi juga otak! .seseorang yang gaul itu bukan berarti yang bersangkutan suka hura-hura atau doyan dugem, tapi gaul tidaknya seseorang itu setidaknya bisa dilihat dari pergaulannya. "Tentulah gaul yang baik and positif. Mematuhi segala norma yang ada, baik agama, sosial, norma kesopanan en nggak berlebihan,"




Karena nggak jarang, banyak juga bentuk bergaul yang malah menimbulkan mudharat. Misalnya pergaulan antara remaja yang terlalu bebas. Seperti ikut-ikutan temen coba nge-drugs atau seks bebas. Padahal jelas-jelas itu namanya bukan gaul, tapi malah menyesatkan diri kamu sendiri sebagai temennya. 'Tul nggak
posted by kangmasanom @ 6:34 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center