Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Saturday, April 23, 2005
Cewek nembak cowok
MEMANG, berdasarkan hasil survei berbagai lembaga riset di dunia, saat ini jumlah cewek lebih banyak dibandingin cowok. Sehingga, nggak salah kalau cewek saling berkompetisi untuk menggaet pasangan. Salah satu caranya, dengan bersikap proaktif, nembak cowok duluan.


Tapi, menurut cowok sendiri gimana? Pantas nggak sih cewek yang membuka serangan?



Cewek ngungkapin rasa cintanya ke cowok sebenarnya wajar-wajar aza sepanjang nggak ada yang merasa dirugikan"Ini khan zamannya emansipasi, sah-sah aza cewek melakukan hal tersebut," tapi sepertinya kurang sreg juga melihat cewek yang mengejar-ngejar cowok. "Itu bisa nurunkan harga diri si cewek lho,"



Lantas kenapa cewek 'berani' ngungkapin perasaannya?


"Bisa jadi karena cowok yang ia suka ternyata cuek aja dan nggak ngasih respon. Khan bisa bikin penasaran. Sementara si cewek udah memendam perasaannya," Si cewek pun berinisiatif nembak langsung si cowok untuk tahu berbalas apa nggak sih cintanya,



Bisa juga karena si cowok karena terlalu memberikan harapan buat si cewek. "Cewek nggak bakalan berani ngambil resiko tuk nembak cowok, jika si cowok nggak ngasih harapan. Walapun jaman udah berubah, tapi bukan berarti jiwa seorang cewek itu mudah ikut jaman. Banyak kok cewek yang masih memandang hal itu tabu,"

....(bersambung di hal home page)
posted by kangmasanom @ 1:43 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center