Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Sunday, February 27, 2005
Mencari kekasih idaman
Lama tak berchating, kucoba chat lagi tiba tiba ada yg bertaya agak serius,dia bertanya gine tak pernah bisa mendapat pria/kekasih idaman gimana solusinya bisa bantu dak?saya jawab loh seharusnya pertanyaan itu kamu tanyakan ke temen sesama kaum kamu, lah saya sendiri kaum adam gimana mau menjawab ?karena tak ada waktu dan lagian sudah tak begitu doyan chat; IsnyaAllah saya jawab ya tapi mungkin di email/blog aja,

Mohon maaf sebelumnya bila jawaban/solusi mencari kekasih idaman tak bisa memuaskan.

1.Meskipun anda bisa muda berubah pikiran,namun anda perlu punya kriteria yang jelas mengenai calon kekasih yang di idamkan, supaya lebih efektif dan terfokus.

2.Perluas pergaulan dan tingkatkan aktifitas diluar rumah,semakin banyak orang yang anda jumpai semakin banyak kesempatan untuk menemukan kekasih idaman anda.

3.Tampilkan diri,agar orang lain muda mengenali anda/manfaatkan kelebihan,bakat atau kemampuan apapun yang anda miliki.

4.Buatlah diri anda menarik

5.Tidak cukup membenahi penampilan luar saja perlu juga memperhatikan kecantikan batin/inner beuty,kecantikan batin akan sangat berperang besar dalam menjalin hubungan yang permanen.

6.hargailah diri anda,meskipun sangat mendambakan kehadiran seorang kekasih tidak perlu membanting tulang apa lagi mengobral untuk mendapatkanya,yakinlah hadir tidaknya kekasih idaman anda tetap seorang pribadi yang berharga.

7.Nikmati kesendirian,akan banyak hal yang tidak bisa dilakukan dan nikmati setelah memiliki seorang kekasih/ setelah menikah.

8.Semntara usia terus bertambah dan orang tua tampak semkin gelisah,berusahalah untuk tetap tenang,kuatkan hati untuk berpegang prinsip lebih baik terlambat dari pada menghabiskan sisa umur dalam penderitaan,

9.Ketika bertemu dengan orang yang di suka, berilah sinyal sinyal cinta,tunjukan dengan lembut ketertarikan anda.sekali -kali tak ada salahnya sedikit berakting untuk memancing perhatianya.

10.Bila anda mempercayai jodoh ditangan Allah,maka berdoalah dengan sunguh sungguh adalah langkah yang sangat bijak,banyak kisah nyata orang -orang yang tampak tak berpengharapan akhirnya menemukan tambatan hatinya berkat ketekunan berdoa.

11.Dan ingat jangan sampai melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat apa lagi dengan agama
posted by kangmasanom @ 5:40 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center