Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Tuesday, February 15, 2005
kunci profesional
Don't reinvent the wheel,jangan terlalu lama mencari-cari cara untuk sukses.Ada satu formula yang harus dilakukan agar kita berhasil, yaitu See, Start, Sustain.

Semua orang sukses mempunyai satu kesamaan. Mereka melihat diri mereka sebagai orang yang berhasil. Kalau anda memandang diri anda baik, anda akan sukses. Kalau anda ingin berhasil, anda harus mempunyai sesuatu yang harus dicapai dimasa depan. Anda harus punya dream. Impian. Impian itu gratis. Jadi, ciptakan suatu tujuan dan percayalah akan hal itu.

Tetapi, anda tidak bisa hanya mempunyai impian saja. Anda harus memulainya, start. Dan, jangan menyerah. Anda harus pertahankan usaha anda, sustain. Konsistensi kerja sangat penting untuk mencapai tujuan.

Bekerjapun bukan asal bekerja. Diperlukan profesionalisme. Banyak orang bertanya-tanya, kriteria apa yang harus dipenuhi agar orang menjadi profesional? Ada lima kriteria yang harus dipenuhi agar orang menjadi profesional:

1. good at what you do. Artinya,anda harus mahir dengan apa yang anda lakukan.

2. Keep improving. Profesional adalah orang yang tidak pernah berhenti meningkatkan diri.Belajar. Seorang profesional mengatakan, hal terbaik belumlah datang. Apa yang terjadi sekarang merupakan landasan untuk melompat lebih jauh.

3. review yourself everytime after practice. Profesional adalah orang yang selalu mereview kembali apa yang sudah ia lakukan. Setiap ketemu prospek, tidak peduli apakah bisa closing atau tidak, ia akan tetap melakukan kontak dan berpikir apa hal terbaik yang dilakukan hari ini dan bagaimana bisa lebih memperbaikinya. Apa yang buruk hari ini, dan bagaimana agar hal itu tidak terjadi lagi.

4. have professional ethics (mempunyai etika professional).

5. have professional qualification. Untuk menjadi professional, anda harus mempunyai kualifikasi professional.

So, be professional and success for you all..amien
posted by kangmasanom @ 12:11 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center