Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Tuesday, January 11, 2005
terasing
assalamualaikum wr wb

Ketika mungkin suatu saat kita berubah dari ndak pernah sholat, lalu
sholatdi musholla kantor .. mungkin situasi kayak gini akan menerpa
kita .. ketika kita mungkin dulunya suka mabok . lalu sekarang duduk
di masjid ..lalu kebetulan lewat di tempat kita mabok mabokan dulu ..
sangat mungkin terjadi .. ungkapan ungkapan seperti "eh awas, ada
orang alim lewat" "stt,sttt ..minggir, pak haji mau lewat tuh" "eh,
ente aliran mana sih? kok gitu gitu amat ?"
bla bla bla ... akan terlontar ...

ketika kita dulunya sangat suka memperbincangkan hal hal duniawi
semata dengan penuh hiasan canda dan tawa yang ndak ada ujung
pangkalnya, lalu tiba tiba kita berubah jadi orang dengan kata kata
penuh nasehat keluar dari mulut kita yang bersifat agamawi, mungkin
orang orang/teman2 kita itu akan mencibir atau mentertawakan kita ..
katanya sok alim or whatever lah atau munngkin mereka sekedar
mengedip-ngedipkan mata sesama temannya ketika kita melintas di
situ ...

Begitulah ... ketika kita mencoba merubah posisi perilaku kita,
mungkin hal hal diatas adalah sebuah kewajaran .. tak jarang setelah
itu mungkin anda akan seperti jauhhhh sekali dari kawan kawan lama
anda ... minimal waktu anda bersama bareng mereka jadi berkurang ...

Tapi jangan khawatir deh sahabat .. kejadian seperti ini memang
sebuah test case buat mereka yang mau berubah .. bahkan dijaman
rasulpun ini pernah terjadi dan bahkan diabadikan dalam Al Quran ...

"Sesungguhnya orang-orang yang berdosa, adalah mereka yang
menertawakan orang-orang yang beriman. Dan apabila orang-orang yang
beriman lalu dihadapan mereka, mereka saling mengedip-ngedipkan
matanya. Dan apabila orang-orang yang berdosa itu kembali kepada
kaumnya, mereka kembali dengan gembira. Dan apabila mereka melihat
orang-orang mu'min, mereka mengatakan:"Sesungguhnya mereka itu benar-
benar orang-orang yang sesat" QS 83: 29-32

wasalamualaikum wrwb
posted by kangmasanom @ 7:23 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center