Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Monday, November 01, 2004
tertawa itu dilarang

Tertawa itu dilarang atau tidak ya?..

Praktik tertawa pertama kali bagi manusia dimulai oleh Nabi adam.Beliau merekahkan bibir pertama pertanda bahagia di saat ditiupkanya kehidupan baginya,lantas ketika hawa di persembahkan untuknya,juga mana kala putra-putrinya lahir kedunia.Maka selepas itu tertawa menjadi tabiat asli manusia dalam sejarah.

Belakangan ini banyak orang tertawa bukan lantaran menujukan rasa senang,namun juga rasa sinis,benci,menghina,memperolok-olok lawan bicaranya,serta sifat jelek lainya,kecuali itu ada jenis tertawa yang hanya sekedar membuang-buang waktu semata,yang dapat menyebabkan matinya hati dan lalai dalam banyak perkara,inilah jenis tertawa yang di benci Alloh,disenangi setan dan dikutuk malaikat.

Dua golongan tertawa yaitu ahli dunia yaitu manusia yang hanya memikirkan kesenagnan dunia dan menikmati di dunia menjadikan senda gurau,dan gelak tawa sebagai penghias kehidupanya, mereka mewarisi tertawanya iblis saat di usuir dari surga.

Dan ahli akherat tertawanya memwarisi tertawa Rosululloh Saw bibir mereka merekah bergerak karena Alloh tidak lalai dan senatiasa meberikan manfaat.

Ketika kehidupan sekarang yang semakin gila tidak mustahil banyak orang yang tertawa dengan kapasitas dan tujuan yang berlebih lebih,betapa mengerinya bila ternyata tertawa kita seiramna dengan tertawanya setan yang mengundang murka Alloh..



posted by kangmasanom @ 6:56 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center