Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Tuesday, November 02, 2004
curhat hati

Curhat (Curahan Hati)... entah dari mana dua kata tersebut muncul, namun yang jelas sebagian dari masyarakat pernah melakukan hal tersebut. Bagi pria Curhat awalnya hanyalah sebuah obrolan yang pada akhirnya saling mengungkapkan diri apa yang dialami. Namun tentunya apa yang di Curhat-kannya pun sifatnya ringan dan berkaitan dengan aktifitas yang dijalankan sehari-hari.

Namun bagi wanita, Curhat terkadang dapat dijadikan sebuah bahan diskusi untuk meminta pandangan dari orang ketiga. Awalnya mungkin tak berbeda jauh dengan apa yang dilakukan kaum adam. Namun pada akhirnya tidak tertutup kemungkin yang di-Curhat-kan pun semakin menjurus pada masalah pribadi yang cenderung Confidential sifatnya.

siapa yang diajak Curhat biasanya tak jauh dari kerabat sahabat ataupun teman dekat. Karena Curhat biasanya terjadi pada lingkungan yang sekiranya memang dinilai aman.Perlu pula untuk menjadi pertimbangan bahwa akan terjadi hal-hal yang kurang mengenakkan apabila Curhat yang ada menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan




posted by kangmasanom @ 4:53 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center