Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Tuesday, September 28, 2004
persahabatan tanpa cinta

Mampukah mebayangkan persahabatan tanpa cinta?..Persahabatn dan cinta adalah teman terbaik,karena di mana ada cinta persahabatan selalu ada di dekatnya,dan di mana persahabatan berada cinta selalu terseyum cerita dan tak akan meningalkan persahabtan.

Suatu ketika Persahabatan berfikir bahwa cinta bisa membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi,karena Persahabatan menganggap cinta lebih berati dari dirinya,ehm.. seandainya tidak ada cinta mungkin aku lebig bisa terkenal dan lebih banyak orang memperhatikanku pikir si Persahabatan

Sejak saat itu persahabatan memusuhi cinta,Saat cinta mencoba bermain bersama persahabtan seperti biasa,Persahabatn selalu menjauhi cinta.Kalaupun cinta mempertanyakan alasan kenapa persahabatan menjauhi dirinya,persahabtan cuma memalingkan wajahnya dan beranjak pergi memalingkan cinta,

Hiks...hiks... kesedihanpun menghampiri cinta dan cinta tak sanggup mempertahankan air matanya dan menagis sejadi jadinya.Kesedihan hanya bisa termangu memandangi cinta yang kehilangan teman terbaiknya.

Beberapa hari persahabtan mulai bergaul dengan kecewa,putus asa kemarahan dan kebencian....persahabatan muali kehilangan sifat manisnya dan orang orang mulai tidak menyukai persahabatan,Persahabtan mulai dijauhi dan tidak lagi disuakai karenanya banyak orang yang menjauhinya,karena meskipun persahabtan cantik,tetapi sikapnya muali menyebalkan.

Persahabtan mulai menyadari,merasa banyak orang yang tidak menyukainya dan manjauhinya,persahabtan menyesali keadanyanya,dan sat itu kesedihan melihat persahabtan dan menyampaikan ke cinta bahwa persahabtan sedang menyesali dirinya,dengan segera cinta mengahmpiri persahabtan saat persahabtan melihat cinta menghampiri dirinya dengan air mata yang berlinang.. persahabtanpun menyesali perbuatanya meningalkan cinta.

Singkat cerita persahabtan dan cinta kembali menjadi teman baik.Persahabtan kembali menjadi pribadi yang menyenangkan dan cintapun kembali terseyum ceria.

Semua orang melihat kembali teman baik itu menjadi berkat dan naugrah dalam kehidupan kembali pertanyaan bisakah persahabatan tanpa cinta?......Bisahkan cinta tanpa persahabtan?....Sering kali aku menjumpai orang yangberfikir untuk mencoba memisahkan keduanya karena mereka berfikir bila persahabtan mualai di bumbuhi cinta pasti akan jadi sulit dech....Terutama mereka yang menjalin persahabatan antara Pria dan wanita.

Persahabtan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia dimana cinta akan hadir memberikan seyuman indah dan mewarnai persahabtan.Tanpa cinta munkin persahabtan akan di penuhi kecewa,benci,kemarahan,dan berbagai hal yang membuat persahabtan tak menjadi indah lagi

Maaf semua ini hanya sebuah share dan mungkin terlalu subyektif karena aku merasa pahir manisnya persahabatan..tapi semua itu membuat kita makin dewasa semakin matang dan kuat manjalani kehidupan



kupersembahkan buat persahabatan dan cinta semoga kamu mengerti...
posted by kangmasanom @ 10:43 PM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center