Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Wednesday, September 15, 2004
metal baja

MUSIBAH

Hanya orang orang yang mengerti yang mengagap musibah bukan suatu penderitaan tetapi suatu kewajaran dan ujian.Bagi anak kecil jatuh tertusuk duri dia akan meraung raung,Bagi orang dewasa,orang yang mengerti dia kan tenang.Musibah bukan untuk ditonton,didramatisir,tetapi untuk diterima dan di tangulangi.

MALU.

Malu kalu sedikt menarik.Kalau banyak menghambat kemajuan.terlalu banyak malu membuat tidak mendapat apa apa.Tidak punya malu ,menyebalkan dan tidak tahu batas.

MENTAL BAJA

Orang yang kuat berjiwa kuat,akan menagapi hinaan sama dengan menanggapi sanjunagn.Menaggapi kerugian sama dengan menaggapi kekurangan.Menagapi musibah sama dengan menagapi anugrah.
Anak anak dan orang orang yang kekanak kanakan akan meloncat loncat bila disanjung,dan tersedu sedu kalu dihina.

MASA LALU

Kehidupan yang sudah lewat adalah kehidupan yang sudah selesai,Yang tidak akan kembali lagi,bersisa sebagai mimpi,Hidup ini dan akan datang lebih berharga dan nyata,dapat dinikmati dari pada masa lalu yg sudah kosong.Mengenag masa lalu sering menghabiskan waktu dan tenaga secar percuma.

BERGAUL

Jadilah orang yang ramah dan menyenangkan.ramah dan menyenagkann bukan hanya dari jumlah kata kata yang dikeluarkan tetapi lebih dari tercermin dari air muka dan hati.
Membicarakan orang lain,bicaralah yang baik saja kalau tahu kejelakanya berpura puralah tidak tahu,Kalau tahu kebaikannya tak usah ditungu ditanya.Kalu tidak senang,kadang kadang lebih baik diam.Berbicaralah dengan bahasa yang mengerti di sekitar kita kecuali memang kita tidak bisa berbahasa itu.

PERSAHABATAN

Hubungan antar sahabat lebih menyanagkan,Persahabatan dasarnya kecocokan mental,Persahabatan penuh nilai nilai tinggi,saling tolong menolong,keterbukaan dan setia,Tetapi ada persahabatan yang semu,palsu ada juga sahabat yang famili

PAMRIH

Jangan mengharap imbalan yang baik,penghargaan bahkan ucapan terima kasih sekalipun ,Yaitu sewaktu melakukan sesuatu,apalagi kalau tidak berbuat apa apa.Biasakan meolong oarang sedemikian rupa ,sehinga orang tersebut tidak tahu,kalu kita yang menolongnya,

SABAR

Orang sabar berfikiran rileks,begitujuga sistem diseluruh tubunya rileks Sabar adalah obat yang paling mujarab,untuk tetap cantik,menarik dan berprestasi,Hidup ini adalah neraka bagi mereka yang tidak sabar.

posted by kangmasanom @ 6:13 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center