Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Sunday, August 29, 2004
bahagia

"Saya hanya ingin bahagia," itu kalimat yang sering kali terdengar saat ditanya apa yang menjadi cita-citanya. Lalu, siapa yang tidak ingin bahagia? Jika seseorang ingin bahagia berarti dia tidak bahagia, lalu, kenapa tidak bahagia?

Mungkin ini jawaban yang mungkin muncul:
"Saya akan bahagia jika berhasil menikah dengan dia."
"Saya akan bahagia jika saya berhasil menduduki jabatan tersebut."
"Bagaimana bisa bahagia jika saya rugi Rp 20 juta?"
"Bagaimana bisa bahagia jika saya baru saja dipecat?"
dan masih banyak kalimat yang mungkin muncul.

Jika kita ingin bahagia, tengoklah apa yang telah kita miliki, rasakan berbagai anugrah yang telah diberikan Allah SWT kepada kita. Sungguh, sungguh banyak. Kita tidak akan bisa menghitungnya.

"Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar- benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(QS.An Nahl:18)

Seberapa banyak nikmat yang kita miliki dibanding dengan yang belum kita miliki? Pantaskah kita tidak bahagia untuk nikmat yang belum kita miliki itu? Oleh karena itu, bersyukurlah dengan apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Berbahagialah.





posted by kangmasanom @ 1:18 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center