Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Thursday, April 29, 2004
Inginku gapai cahaya
saat malam menjelang
saat hati dipeluk kemelut duka
saat kuterpuruk dalam gelapanya sunyi
saat kerinduan mengiris dalam dada
saat keresahan mengisi kalbu
terbayang wajah cantik penuh pesona
wajahmu
posted by kangmasanom @ 1:57 AM  
Wednesday, April 28, 2004
pertanyaan hidup
Siapa yang pernah terlintas dibenaknya peryataan/pertanyan seperti ini.....

Mengapa hidup tiap hari selalu begini ???
Mengapa yang di kerjakan itu-itu jugaa ???
Mengapa tidak bisa memberikan apa-apa buat keluarga/orang yang disayangi ??
Mungkinkah suatu saat akan keluar dari rutinitas yang semakin membelenggu ini ???
Mengapa yang dikerjakan itu belum bisa membuat orang-2 di sekitar menoleh ???
Mengapa sekian lama hidup hampa itu selalu hadir ???
Mengapa selama ini belum ada orang yang mau mengerti ???

Hidup ini udah susah jangan dibikin makin susahlahh......
santai ajaa.....bener dak..
banyak bayaklah bersyukur.......
insyaalloh perassaan itu lenyap......

KETIKA KEADAAAN TIDAK SEPERTI YANG KITA INGINKAN
KETAHUILAH TUHAN MEMILIKI RENCANA UNTUK KITA
JIKA KITA PERCAYA PADA-NYA
IA AKAN MEMBERI KITA BERKAH-HIDAYAH YANG TERINDAH

KITA TIDAK SELALU TAHU APA RENCANA TUHAN BAGI KITA
KITA HANYA TAHU BAHWA JALANNYA BUKANLAH JALAN KITA
TETAPI JALANNYA ADALAH YANG TERBAIK.
posted by kangmasanom @ 4:33 PM  
Tuesday, April 27, 2004
waktu dan kehidupan
Hidup
yang kau maknai

detik
demi
detik

Adalah rentang
keberartian
bagi kehidupan
posted by kangmasanom @ 3:25 AM  
Monday, April 26, 2004
menyembuhkan penyakit marah
Cara untuk menyembuhkan penyakit marah yang tercela yang ada pada seorang hamba, yaitu :
1. Berdoa kepada Allah "Azza wa Jalla yang membimbing dan menunjuki hamba-hamaba-Nya ke jalan yang lurus dan menghilangkan sifat-sifat jelek dan hina dari diri mereka. Allah berfirman : "Berdoalah kalian kepada-Ku niscaya akan Aku kabulkan." (Ghafir : 60).

2. Terus menerus berdzikir pada Allah seperti membaca Al-Qur'an, bertasbih, bertahlil dan istighfar karena Allah telah menjelaskna bahwa hati manusia akan tenang dan tentram dengan mengingatn-Nya. Dia berfirman : "Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tentram." (Ar-Ra'd : 28).

3. Mengingat nash-nash yang menganjurkan untuk menahan amarah dan balasan bagi orang yang mampu menahan amarahnya, seperti sabda Nabi: "Barangsiapa yang menahan amarahnya sedangkan ia sanggup untuk melampiaskannya, (kelak di hari kiamat) Allah akan memanggilnya dihadapan para makhluk-Nya hingga menyuruhnya memilih salah satu dari bidadari surga, dan menikahkannya dengan hamba tersebut sesuai dengan kemauannya." (HR. Tirmidzi, ibnu Majah dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani, lihat Shahihul jami' No.6398).

4. Merubah posisi ketika marah, seperti jika ia marah dalam keadaan berdiri maka hendaknya ia duduk, dan jikalau ia duduk hendaklah ia berbaring, sebagaimana perintah Rasulullah dalam sabda beliau : "Apabila salah seorang diantara kalian marah sedangkan ia dalam posisi berdiri, maka hendaklah ia duduk. Kalau telah reda/hilang marahnya (maka cukup dengan duduk saja), dan jika belum hendaklah berbaring." (Al-Misykat 5114).

5. Berlindung dari setan dan menghindar dari sebab-sebab yang akan membangkitkan kemarahannya.
posted by kangmasanom @ 10:34 PM  
Saturday, April 24, 2004
urip/kehidupan
jenenge urip diparingi umbarampi
Wis pinasten bakal dicukupi
Lamun setujuh dawuheng Gusti
Ora ngemungake siku suka pribadi
Urip mono kudu upoya
Upayane den lemabran rukuna
Bisa rukun darbe ichlasa
Bisa ichlas wait songko percoya
posted by kangmasanom @ 9:18 PM  
Friday, April 23, 2004
terikat

Saya bukan apa-apa, hanya manusia biasa, sama sepertimu, sama seperti dia, sama seperti mereka. It's nice to be a human, isn't it? Karena manusia mempunyai rasa, yang tak dimiliki makhluk lain. Bila saya binatang, maka saya tak mungkin memiliki rasa ini. Rasa mencintai yang begitu besar sehingga tak ada lagi ruang kosong yang dapat saya sisakan untuk manusia lainnya. Bahkan untuk sekedar mencoba sekali pun saya tak mampu, akan ada hati yang terluka nantinya hanya karena saya ingin mencoba.

Enggan mencoba(?) untuk mencintai orang lain karena itu hanyalah pekerjaan sia-sia yang bermuara pada kehampaan semata. Ah, susahnya untuk menjabarkan semua ini pada orang-orang. Sulitnya membuat orang mengerti bahwa saya lebih memilih sendiri dan bahagia dalam kesendirian saya dari pada harus menyakiti lebih banyak hati, dosa .. saya tak mampu. Kasihan mereka, kasihan pula cinta ini bila terus menerus dipaksa untuk mencintai manusia lain selain dia.

Titik temunya adalah, bahagia. Saya bahagia bersama rasa ini. Salahkah? Entahlah, milyaran bintang di langit .. jawablah. Salahkah saya karena hanya bisa mencintai satu manusia saja? Bukan kah lebih baik begitu? Dari pada saya mencoba sesuatu tak pasti yang berdampak kekecewaan pada manusia lainnya? Dan bukan kah sudah seharusnya semua manusia cukup memiliki satu cinta saja? Buah dari kesetiaan dan saling percaya?

Ada yang tak diketahui oleh beratus-ratus pasir yang terkumpul dalam satu saja kotak pasir. Saya mencintai manusia yang tidak mencintai saya. Lucukah? Dan tertawalah bintang-bintang di langit, embun-embun di pagi hari yang menempel di dedaunan, tunas-tunas tumbuhan yang baru ingin mengenal cintanya dunia! Agar lelucon ini terlengkapi sudah dengan tawa itu. Tak pincang karena berjalan sendiri .. seperti cinta yang menepuk angin.

Bertahan dan percaya pada diri sendiri juga pada cinta ini tanpa perlu merasa terluka. Pergi jauh luka!! Jangan dekati saya dengan air mata kedukaan karena cinta yang menjaring angin. Pergi jauh kecewa dan sakit!! Jangan pernah mencoba untuk menyapa saya karena saya tak akan pernah merasakannya. Sedikit(?) .. mungkin hati ini sedikit tercolek, hanya tercolek, tanpa perlu terluka karena ada titik temu itu, bahagia. Untuk apa manusia hidup? Bukan kah untuk bahagia? Kalau saya sudah sebahagia ini dengan rasa yang tumbuh begitu liarnya, untuk apa saya mencoba mencintai manusia lainnya? Tak perlu bukan?

Alloh .menciptakan cinta sejak awal dunia ini terisi air dan gunung es. Tuhan telah memiliki cinta dan ingin membaginya dengan makhluk ciptaannya. Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, dua manusia yang memiliki cinta dan berbuat dosa karena cinta itu. Dosa kah saya karena mencintai manusia yang tak mencintai saya? Bila saya berdosa, Tuhan .. tolong ampuni dosa ini, tolong maafkan dosa ini karena dosa ini datang dari sesuatu yang suci, naluri dan nurani.




posted by kangmasanom @ 5:51 PM  
Thursday, April 22, 2004
Slamat datang mentari
Hawa-hawanya pagi ini nih..
yang membuat aku senyum-senyum sendiri
padahal sadar betul ndak ada yang lucu sama sekali..
mungkin aku lega..
pagi ini juga..
yang memulai semuanya dari awal..
baru lagi..
meskipun yang lama-lama itu tetap ada..
tapi sudah dibekukan,
setelah detil-detil yang orisinal-personal-memorial-indah itu kubawa bersama pagi yang ternyata bersih ini....
posted by kangmasanom @ 3:50 AM  
Wednesday, April 21, 2004
jodohku

SIAPAKAH JODOHKU ..???????

Sulit menentukan resep jitu untuk menemukan jodoh yang tepat, meski tulisan ini akan menyajikan kriteria pemilihan, tetap harus dipahami bahwa tidak ada manusia yang sempurna, dan masih terbuka kemungkin pemikiran lain.

Kriteria Menentukan Jodoh:

1. Anda berdua harus memiliki minat yang banyak
Carilah orang yang memiliki kehidupan yang wajar, memiliki energi/semangat, imajinasi, dan percaya diri. Dengan demikian penting juga bagi seseorang untuk memiliki hidup yang normal sebelum Ia memutuskan mencari pasangan hidup. Pernikahan bukan untuk menambah beban/kesulitan hidup, dan orang tidak menikah hanya sekedar untuk menghilangkan kejenuhan. Harus ada saling pengertian/toleransi dalam hal minat, diperlukan antusiasme dan minat yang tulus terhadap minat pasangan.

2. Mampu tertawa bersama
Tertawa bersama penting dalam membentuk perkawinan yang kaya dan bahagia. Sifat humor diperlukan dalam situasi-situasi sulit yang sering timbul dalam rumahtangga. Kemampuan untuk tertawa menyatakan toleransi. Hindari orang yang tidak bisa tertawa.

3. Saling memiliki ketertarikan fisik yang kuat
Ketertarikan fisik mutlak perlu. Kalau pasangan Anda tidak menunjukan ketertarikan fisik, lebih baik cari yang lain saja. Dalam hal ketertarikan fisik pria cenderung lebih cepat dari wanita. Tanda-tanda ketertarikan bisa berupa lirikan disertai dengan senyuman khas atau memegang tangan... Kalau lebih dari itu.. yah harus berjaga-jaga sendiri..

4. Sependapat/setuju tentang ambisi dan sasaran hidup pasangan
Ini vital, tidak terlalu penting calon pasangan Anda orang kaya atau bukan, yang lebih penting adalah apakah Ia mempunyai ambisi dan tujuan hidup yang jelas. Kalau calon Anda dari keluarga kaya sebaiknya dengarkan apa pendapatnya mengenai sasaran hidup yang ingin dicapai. Banyak rumahtangga kandas karena suami tidak memiliki ambisi untuk maju.

5. Sepakat soal agama
Apa arti agama bagi pasangan Anda? Apakah dia peduli tentang apa arti agama bagi Anda?. Akhirkata, kapan harus menikah/tidak ...?????

Jangan menikah :
1. Karena Anda merasa kasihan kepada seseorang.
2. Karena ingin melarikan diri dari rumahtangga Anda yang tidak bahagia.
3. Karena Anda bosan.
4. Supaya Anda diperhatikan oleh pasangan Anda
5. Karena setiap orang toh menikah
6. Jikalau Anda takut tentang seks atau tidak suka seorangpun meraba Anda
7. Karena Anda hamil
8. Kalau Anda masih punya keraguan yang besar.

Anda siap menikah :
1. Kalau Anda sudah bisa membuat keputusan
2. Ketika Anda sudah bisa menerima keputusan yang bertentangan dengan Anda
3. Ketika Anda sudah bisa mandiri
4. Ketika Anda sudah bekerja
5. Ketika Anda sudah bisa menabung
6. Ketika Anda menghendaki hidup bersama orang tertentu melebihi semua hal.




posted by kangmasanom @ 5:46 PM  
Tuesday, April 20, 2004
hati
file pindah di puisicinta
posted by kangmasanom @ 10:30 AM  
Monday, April 19, 2004
Jangan muda terpancing
Dalam hidup sehari hari kita mudah sekali bereaksi terhadap hal hal sepele.
padahal belom tentu semua itu berada dalam porsi yang wajar,

Kesabaran dan akal sebagai manusia beriman
Mari menguji kadar iman selagi ada kesempatan

Bos besar marah seharian..apa pasal?......
dia lupa dimana di ameletakan kaca matanya.padahal kaca mata itu bertengger dengan tenang di kepala sangBos.suasana kantor jadi tidak enak.gairah kerja jadi menurun.Lihat banyak sekali akhibat buruk yang ditimbulkan hanya dengan masyalah sepele...

Lupa adalah kejadian yang bisa menimpa siapa saja tetapi jika terlalu sering akan fatal akhibatnya.... apalagi lupa beribadah(red sholat lima waktu) audzubilahiminzdalik.....astofirullohh.....jangan sampe dech.......yang ini tak boleh lupaa oey kalo lupa sec..jangan jangan di sengaja alias malas or sombong kali yacc...lupain Allah
posted by kangmasanom @ 9:26 AM  
Saturday, April 17, 2004
gelisah
SaBtu PaGi ku mulai gelizaaa

Baru saja mentari dengan sombongnya muncull di hadapanku
Aneh.....ada susuatu yang menusuk renung kalbuku
Nanti malam minggu yachh...wach menyedihkan.....
Kata anak muda malam yang menyenangkan..

yAchh....tapi disini dari waktu ke waktu...
kulewati hari demi hari tiada bedanya...(red malam minggu)
Gimana yach rasanya bermalam minggu he hehe......
tahu dech gelap segelap relung relung .lorong lorong yang sempitt
posted by kangmasanom @ 8:53 AM  
Friday, April 16, 2004
KENAPA AKU DIUJI?
Surah Al-Ankabut ayat 2-3
Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan:"Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?. Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.

KENAPA AKU TIDAK MENDAPATKAN APA YANG AKU IDAM-IDAMKAN?
Surah Al-Baqarah ayat 216
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

KENAPA UJIAN SEBERAT INI?
Surah Al-Baqarah ayat 286
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

RASA FRUSTASI?
Surah Al-Imran ayat 139
Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.

BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA?
Surah Al-Imran ayat 200
Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung

Surah Al-Baqarah ayat 45
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu',

APA YANG AKU DAPAT DARI SEMUA INI?
Surah At-Taubah ayat 111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka.

KEPADA SIAPA AKU BERHARAP?
Surah At-Taubah ayat 129
Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal

AKU TAK DAPAT BERTAHAN LAGI!!!!!
Surah Yusuf ayat 87
dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.

Surah An-Nisaa' ayat 86
Apabila kamu dihormati dengan suatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan lebih baik, atau balaslah (dengan yang serupa). Sesungguhnya Allah memperhitungkan segala sesuatu.

Pesan Hasan Al-Banna:
"Sesungguhnya amanah yang ada itu lebih banyak dari waktu yang tersedia, untuk itu bantulah saudaramu dalam menyelesaikannya serta sederhanakanlah apa yang bisa disederhanakan"
posted by kangmasanom @ 10:34 PM  
malam minggu
Malam minggu datang lagi
Kekasihku nggak di sini ( Alias Jomblo )
Kucoba membunuh sepi
Malam tambahi undang sunyi aku cuma sendiri

Malam minggu nongkrong komputer lagi
Cari teman biar nggak sendiri
Tapi semua udah punya janji
Dan satu-satu merekapun mulai pergi

*
Oh, malam minggu datang lagi
Malam yang bosan lagi
Malam minggu,
Malam minggu datang lagi
Malam minggu yang sepi
Malam ini sendiri

Malam minggu , eh, datang lagi ?!
Sering aku begini
Penuhi dengan energi dalam hati
Kupendam sendiri
Malam minggu yang kali ini
Masabodoh aku nggak peduli
Sama gitar, temani bernyanyi
Padahalku tahu tak bisa petik gitar
Teriak-teriak sampai pagi menghibur diri

##nb;;;;;;;buat yang malam minggu persis gue nyanyiien dech
itu lagu/puisi di jamin cewek cewek berdatangan bawa sandal buat lemparin loe wak wka wka hehehehee
posted by kangmasanom @ 10:34 PM  
Thursday, April 15, 2004
sobat

Aku letih sayang....
Menghadapi semua cobaan ini sendiri...
Menghadapi luka ini sendiri...
Aku butuh dikau sayang..
Ntuk membantu melewati cobaanku..
Ntuk Membantu melewati lukaku...

Aku ingin seperti ilalang ini..
Terhembus angin melayang kesana kemari
Walau dia terinjak dan diremehkan...
Namun dia masih bisa berdiri, tegap kuat...




posted by kangmasanom @ 10:55 PM  
Wednesday, April 14, 2004
terlalu
terlunta jiwa melawan masa
kukikis rasa sepi..
melawan gentar di sini tanpamu..

terlalu hitam untuk dibasuh
terlalu putih untuk didekati
terlalu abu-abu untuk direnangi
terlalu merah untuk dilupakan
terlalu kuning untuk dimiliki
terlalu biru untuk dimusuhi
terlalu coklat untuk dimuntahkan
terlalu ungu untuk dipakai
terlalu hijau untuk ditemani
posted by kangmasanom @ 4:52 AM  
Tuesday, April 13, 2004
mimpi terwujud
Ketika mimpi-mimpi sederhana kami terwujud menjadi kenyataan…
Ketika keinginan untuk merawat bunga di taman hati telah kami mulai
Maka, saat itulah sujud syukur kami haturkan kepada-Nya,
karena hanya Dia yang mampu menegarkan kaki-kaki kecil kami dalam menapaki jalan ini

Dan ketika kami telah saling mengisi hati, maka saat itulah doa restu kami pintakan untuk semua ini......amien..
posted by kangmasanom @ 7:33 AM  
Monday, April 12, 2004
doa3



Ya Alloh... yang memiliki ketulusan dan kesejatian paling agung.....

Jika ketulusan dan kesejatian ini benar adanya dalam hati kami, maka bimbing kami untuk menjaga dan selalu menetapkan di dalam hati untuk berupaya memeliharanya sehingga kami bisa lebih bersyukur atas karunia anugerah yang paling indah yang telah kau berikan kepada kami

Jika kebersamaan ini adalah menjalani takdirmu, maka tunjuki kami bagaimana melalui jalan panjang yang penuh dengan aral melintang itu sehingga kami berkeinginan untuk selalu tetap bersama dalam menjalin suka duka kehidupan ini


Dan jika hati kami harus berpadu, maka ini adalah ibadah kepada-Mu (anien... ya Alloh amien..)

posted by kangmasanom @ 7:21 AM  
Sunday, April 11, 2004
selalu berada disampingmu
Tidak ada kata cinta untuk kata sayang
Tidak ada kata penawar untuk kata racun
Tidak ada kata dendam untuk kata benci
Tidak ada kata ulang untuk kata lewat
Tidak ada kata sambung untuk kata putus
Tidak ada kata rangkai untuk kata hancur
Tidak ada kata tunggu untuk kata nanti
Tidak ada kata kembali untuk kata pergi
Tidak ada kata kesempatan untuk kata terlambat
Tidak ada kata selamat datang untuk kata selamat tinggal
Cintaku mengulum nila Kutegak Aku mati dalam pelukan cintamu

Terkadang rasaku suka terkadang rasaku benci
Terkadang rasaku resah, susah Seharusnya kumengerti
Terkadang rasaku lepas terkadang rasaku ingin
Terkadang rasaku ingin pergi terkadang rasaku ingin tinggal

Suatu rentangan yang tak terhitung jaraknya...Jauh atau dekat
Suatu perbedaan yang tak terhitung jumlahnya ...Ada atau tidak
Suatu rasa yang tak terhitung kesannya ...Manis atau pahit
Suatu hari yang tak terhitung waktunya ...Hari ini atau esok
Suatu penantian yang tak terhitung resahnya ...Tunggu atau tinggalkan
Suatu bayangan yang tak terhitung melintas ..Datang atau pergi
Suatu pertanyaan yang tak terhitung jawabannya ...Ya atau tidak
Seharusnya kutahu Saat subuh datang dan tumbuh..


"aku selalu berada disampingmu "saat kauingat dalam kesedihanmu" atau pun "saat kau lupa dalam kesukacitaanmu"
posted by kangmasanom @ 7:08 AM  
Thursday, April 08, 2004
temen

aku tak pernah melihatmu
apalagi merasakan nafasmu
ya, kita hanya bersentuhan
lewat katakata, lelucon, bahkan gerutu!

yang begitu akrab
bahkan lekat selalu terngiang
yang selalu nempel di kuping
bahkan nyangkut ke hati

kita memang tak saling pandang
tak saling lihat makna apa
yang tersimpan pada mata, paras bahkan gerak
kitapun hanya berteman pada bincang...

namun, segala hasrat dan mimpi
yang sering kita bagi
selalu dapat kutatap kapan saja
setiap saat kala kudengar suaramu
lewat labirin katakata
yang menyimpan temuku denganmu.




posted by kangmasanom @ 3:00 PM  
Wednesday, April 07, 2004
nikmat rasa gelap
KUINGIN TIDUR.......

Kok cucahh nehh kenapa lagie yach..tak tahu ach gelap....

Pejam Sungguh nikmat rasa gelap
Mata tak lagi menancap
Tiada yang bercakap
Merajut senyap yang mendekap
Merasa hampa yang meresap
Semua ingin lenyap
posted by kangmasanom @ 1:23 AM  
Tuesday, April 06, 2004
sayang
Rasa sayang itu selalu ada


Kekasih laksanakan permata yang indah..
ia umpama cahaya yang meyinari kehidupan..
demi kekasih....apapun siap dikorbankan
jiwa raga....semua untuk kekasih seorang..

Luapan sayang itu begitu bergelora memenuhi rongga dada, hingga kadang melalaikan rasa sayang dan cinta kepada kekasih yang sesungguhnya.



Allahumma inni asaluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal 'amala aladzi yubalighuni ilaa hubbika. Allahummaj'al habbaka ahabbu ilayya min nafsii wa hlii waminal maailbaarid. ..........Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kecintaan-Mu, kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu dan amal yang menyampaikanku pada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada diriku, keluargaku dan air yang sejuk/dingin (harta).



posted by kangmasanom @ 11:43 PM  
Monday, April 05, 2004
kisah pemilu 5 april 04
Kuatnya pengaruh iklan layanan masyarakat cara pencoblosan di tv,tak heran terekamkuat dibenak seoarang MAk nyah,yang ikut pemilihan 5/4 kemaren di semuah TPS 097 pontianak,dia bertanya kepada petugas KPPS pak mana partai pisang kayak di tv itu?..... tanyanya serius.

GeeRRRR sebagaian yg antri mau nyoblos sontak terpingkal pingkal termasuk panda salah satunya ha ha haa....Dikira mak nyah cuma bercanda petugas hanya tertawa dan tidak menjawab.

ketika menoleh lagi ke Mak Nyah petugas baru sadar kalau pertanyaan itu benar benar serius Mak nyah benar benar mencari mana Partai pisang dan buah buah lainya seperti di iklan..Wach.........ini serius!! pikir petugas teryata iklan di tv melekat benar dan di terima apa adanya oleh seoarang wnita tua.

Dengan geli hati ditambah tertawa yang tak kunjung henti,salah satu petugas menjelaskan,dengan sabar.partai pisang dan buah buahan lainya itu tidak ada itu hanya contoh,...."OOOoooo........itu hanya contoh......ujarnya sambil mangut mangut.Tak sangup menahan geli petugaspun seyum seyum diantara pemilih yang sedang antri.. ha hah ahahha
posted by kangmasanom @ 8:14 PM  
blos
menjelangnyoblos

pagi hari.....sinar mentari dengan gagahnya..menampakan muka tanpa rasa malu lagi............

hari ini menetukan nasib bangsa kita....mau dibawa kemana negara ini..
yoouukkk nyoblos.........pilih siapa yac........ hikz..hikz ada decc.. kalau soal milih socq..pasti yg kupilih...kekasihku.....siapa yaac..pacar maksudmu....ho ho ho
ceeilee.masih sempat ngomong pacar...
maklum pagi pagi gini rasa kangenn mulai menggrogoti kembali....tiada waktu tanpa kangen.....he he he rupanya yang disana kangen juga..tiba tiba hp berbunyi..selamat pagi....sayang...eeh panda kecil udah bangun neehh.. mauikut nyoblos.. boleh dak yac...belom boleh yac kak.....ya udah dech ,,,nyoblos panda merah aja..he he he......ngatuk yac masih.....mandi belom neh.... he he bolom lah panda nakal seh.... masih ngatuk...weleh.....iyaa ngatuk juga tapi...udah tak ngatuk lagi nehh...ya oce nyoblos yang bener yaac...sayang....waduh kok bingung yac soal yg diinget cuma gambar wajah kamu...gambar partai tak ada yang ingat...wak kakaka ka

posted by kangmasanom @ 6:40 AM  
Sunday, April 04, 2004
catat
Catatan kecil tentang seseorang yang begitu luar biasa
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terima kasih, telah mengijinkan aku membagi begitu banyak kepedihan, untuk sepasang telinga yang selalu mendengar, dan satu hati yang selalu saja memaafkan

terima kasih, untuk mengijinkan aku menjadi diri saya sendiri, terlebih menjadi kuat waktu saya lemah

terima kasih, atas setiap jalan yang kamu tunjukan, bahkan sewaktu diriku tidak mampu lagi melangkah

terima kasih, untuk tertawa bersamaku, namun tidak meninggalkan aku dalam tangis

dan terima kasih, untuk selalu ada dan menyayangi aku sebagaimana aku ada


________________________________________________________________________
posted by kangmasanom @ 8:24 AM  
Saturday, April 03, 2004
cerpen
Pas naik metromini,kebetulan motor lagi dibengkel,aduh berdiri..gini dech rasanya... Waktu itu ada 6 orang cowok dengan usia antara 20 sampai 40 tahun. Mereka kebetulan bisa dapet tempat duduk di metromini yang agak penuh. Kemudian naiklah seorang wanita muda yang lagi hamil, mungkin 6-7 bulan. I was shock..there was none of that lucky guys yang duduk mempersilahkan wanita yang lagi hamil itu untuk menduduki bangkunya. Gue ngebayangin, gimana kalo isteri gue nanti hamil dan harus berdiri selama itu di metromini?

posted by kangmasanom @ 1:36 PM  
Friday, April 02, 2004
mungkinkah

Apakah mungkinkah...


kalau saya bilang sama kamu,
kalau kamu bikin saya bahagia,
cuma bersama kamu yang saat ini saya benar2 inginkan,
mungkin ga sih kamu percaya?

kalau saya bilang sama kamu,
segala ungkapan rasa kangen saya
segala perkataan sayang saya,
semakin lama semakin tidak mampu menjelaskan segalanya yang ada di dada
mungkin ga kalau kamu tidak menganggap segalanya cuma omong kosong bertabur gula?

dan kalau saya bilang sama kamu,
setiap hal yang selama ini belum saya bilang,
segala rasa yang belum terucapkan ..
hal-hal yang inginkan ..
mungkin ga sih kamu merasakan hal yang sama?



posted by kangmasanom @ 8:56 AM  
Thursday, April 01, 2004
ngantuk
apa hubunganya....kangen...ngantuk and kerja...?


Yang pasti .. berhubungan banged ,
well, aku ngantuk kurang tidur, aku capek keletihan habis kerja....tapi kalau udah kangeeeeeeeeen......semua capek ngantuk hilang...bla .bla..bla......ternyata..obat capek and ngantuk itu kangen yacch....... he he he...

posted by kangmasanom @ 9:02 AM  
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center