Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Wednesday, March 10, 2004
terbuka

pabila cintamu datang hari ini
janganlah kau tolak ataupun kau hindari
terimalah dan sambut dengan hati terbuka
karena cinta datang dari tulusnya hati
di mana hatimu yang sekeras batupun
mampu dia hancurkan hingga berkeping-keping

pabila cintamu belum tiba juga
jangan kau cari dengan paksa
karena cinta datang bukan dengan paksaan
tapi dari ketulusan hati
di mana kala kau paksa akan jadi beban
dan jadi duri belukar di hatimu

********

ajari aku untuk mencinta
ketika dalam mencinta aku selalu terluka
ketika tertawa ada duka dan derita
ajari aku untuk bernafas lega
ketika dada terasa sesak oleh tetes demi tetes luka

...sayang...
ajariku mencintaimu
ajariku meyayaingimu
ajariku merindukanmu
..sepanjang hayatku...

ajariku mengertimu
ajariku menjagamu.
ajariku mimipi kamu.
seumur hidupku
******


kupunya sekeping hati yang ditebari cinta
karena cinta kurela menghadapi peyiksaan
cinta merebut dirimu dengan pengorbanan jiwa
kan kurebus pula dengan sesuatu diatas jiwa

*******
cinta Adalah tembang indah
yang tersusun dari senandung kepahitan
yang mengalir dari dawai dawai kepedihan
yang mencuat dari adab hati yang penuh kegelisahan
yang lahir dari penderitaan
yang hadir di tengah tengah kesepian

Ya Alloh..semoga aku ingin lebih mengibur dari pada dihibur
memahami dari pada dipahami
mencintai dari pada dicintai
sebab dengan memberi aku menerima
dengan memaafkan aku dimaafkan
dengan cinta Aku bangkit kembali
dan dengan cinta aku hidup kembali



(kuukir dan kurangkai buat habibatiku.kucari istri bukan sekedar kekasih)







posted by kangmasanom @ 1:58 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center