Selamat datang di MailCantik.blogspot.com, terima kasih atas kunjunganya dan jangan sungkan untuk kembali lagi
,
Sunday, March 14, 2004
jenis cinta

JENIS CINTA


Dengan memahami jenis kisah cinta kita, happy ending bukan sekadar mimpi..mau tahu apa saja cerita cinta itu?? ..

1. CINTA PERTAMA
Kadang-kadang boleh berubah seiring dgn waktu. SO, pandai2la bagaimana merawatnya supaya cinta pertama tetap segar..first love never dies..yang pertama belum tentu yg terbaik..tetapi yang terakhir biasanya yg terbaik..

2. CINTA PEMBIMBING
Hmm..yg ni biasanya dialami oleh sebahagian besar wanita. Kebanyakan kita ingin mendapatkan pasangan yg bisa memberi pengetahuan tentang segalanya. Pasangan yg juga bisa menjadi guru, seorang yg kita jadikan idola dan yg dpt menolong mengembangkan bakat @ diri kita.

3. CINTA MENGGODA
Seseorang yang terlalu mencintai kekasihnya, walaupun telah ditinggalkan pergi tetap yakin bahawa si dia tetap akan kembali kepadanya.

4. CINTA BEDA STATUS
Hal ini tak jadi masalah andainya kedua2 belah pihak aman bahagia. Tapi perbedaan status social yg terlalu jauh kadangkala bisa membuat salah satu pihak merana,bila ikatan emosi di antara keduanya kurang kuat.

5. CINTA SEGI TIGA
Tak jarang juga ada seseorang yang tertarik kepada orang yang sudah terikat(berkeluarga) atau sebaliknya ada seseorang yang suka main cinta walaupun sudah terikat(selingkuh).

6. CINTA SI PENYELAMAT
Ini kisah cinta apabila kita selalu menolong si dia setiap waktu. Si dia menganggap bantuan kita ikhlas, sedangkan kita menunggu balasannya..so, berikanlah cinta yg tulus kepadnya..Think positive!

7. CINTA DAN USAHA
Cinta itu diperlukan usaha juga..mana boleh kita duduk dalam rumah menunggu saja orang masuk meminang... Oleh karena itu..berusahalah untuk mendapatkan cinta yg kita inginkan




posted by kangmasanom @ 1:53 AM   |
About
Kangmasanom sekarang telah menjadiseorang ayah dan saat ini masih tinggal di Pnk

Mau chating dengan kangmasanom yach mau chatting ya kangmasanom
Acak-acak
Artikel Terbaru
Archives
Shoutbox

Holly Qur'an

Deteksi
Ada online

eXTReMe Tracker miniscu Center